Sabtu, 04 Desember 2010

catatan, 30-11-10

oleh Naptali Yasinta pada 30 November 2010 jam 22:03

…bersyukur punyai mamah yg selalu syg kpdku, yg selalu mempercayaiku, yg selalu membelaku, yg selalu memanjakanku, yg selalu menyisihkan setengah dari gaji pensiunnya utk kesenanganku ..

beRsyukur punyai apiw yg selalu syg kpdku, yg slalu memperhatikanku , yg selalu mendoakanku ..
demi kesuksesanku .

bersyukur punyai sahabat yg memang selalu setia mendampingiku, selalu menuntun ku, selalu menyayangiku, ..

bersyukur punyai pacar yg selalu setia menjaga hatiku, selalu menyayangiku, selalu menuntunku, selalu menemaniku, selalu ada utkku ..

Mereka, telah memberikan itu semua kpd ku !
tapi apa yg aku berikan kpd mereka ?
hanya keluhan ..
rasa kekecewaan dan ketidakpuasan !

ini kah aku Ya Allah .. ?

betapa besar gundukan dosaku ini ,

Hampir sudah 16 th, aku hidup di dunia ini tapi apa yg bisa aku hasilkan ?
apa yg bisa aku kerjakan ?

bisa kah aku seperti mereka ?

oh Tuhan, miris .. Ku mengingat jejak laku lampah semasa hidupku , .
tak kuasa ku mengingat semuanya ..

beri aku hidayahMu ya Allah !
Tak pantas ku terima segala kesempurnaan yg ada dlm hidupku ini ,
sementara dg keadaan ku yg seperti ini !
hinanya aku ya Allah ..

termenung ku dlm kekecewaan,
tersadar,
ALLAHUAKBAR '!

ya Allah,
Ini kah aku ?


segeralah ku hapus airmataku , aku bersujud dan mulai mensyukuri apa yg ku punyai ..
kubur penyesalanku , kan jadikan itu pelajaran hidupku ..

dan seketika itupun suatu semangat membara di jiwaku,
tekad ku utk memperbaiki diriku , Belajar mensyukuri segala kepunyaanku ,
tetap pada pendirian ku, belajar istiqomah lah aku ..
optimis, LEBIH BAIK ..

senyumku, terangi masa depanku !
kasihsayangmu temani jejak langkahku !

Dunia, lihatlah aku !
aku akan melangkah ..
dan tanpa keraguan, aku berani berjanji !
AKU AKAN BERUBAH !!


senyumsemangat.. UNTUK MASADEPAN !
untuk kamu, dia, mereka, dan aku .. :)

Tidak ada komentar: