Sabtu, 11 Desember 2010

wujud cinta

 

oleh Naptali Yasinta pada 10 Desember 2010 jam 22:26


karenamu aku tersenyum , karenamu aku tertawa , karenamu aku bahagia ..
tapii ,
Karenamu juga, aku terjatuh, menangis krn ku terluka ..

CINTA , terlalu banyak orang berfilsafat menggunakanmu sebagai topik perfilsatan , sebagai topik pandangan ..
tapi aku disini , bukan untuk berfilsafat , atw jg bukan untuk berpandangan .

aku disini , di notes ini ..
hanya ingin menyuarakan bisikkan hati tentang mu ! CINTA ..
tentang kasih sayangmu !
tentang bagaimana yg sebenarnya WUJUD CINTA .

sahabat ,
masih kah kau bisa bernafas ?
masih kah kau bisa melihat ?
atau masih bisakah kau membaca apa yang ku tulis ini ?

apakah kalian pernah befikir , KARENA APA KALIAN BISA BEGINI ?
hanya 1 jawabku , karena CINTA ..

atau , pertanyaan lain ..
sahabat , masih kah kau bisa menangis saat ini ?
masihkah kau bisa sakit saat ini ?
atw masihkah kau bisa terjatuh dan terluka saat ini ?
apa kamu tahu mengapa kamu bisa begini , itu karena CINTA ..

CINTA yg memang kita kenal begitu berwana .. kadang putih , merah , kuning , hijau , ataupun hitam ..

CINTA kekal , abadi , sejati , dan hakiki ..hanyalah CINTAnya sang mahaCINTA ..

yang masih setia dan rutin memberi kita sebagian kebahagiaanNya dan sebagian kesakitanNya .

Ujian, cobaan yg kita dapati .. sbg wujud pendewasaan diri .
sangmahaCINTA tahu , bahwa kita mampu ..

setelah kesulitan pasti ada kemudahan ,
yeaah , kalimat itulah yg seharusnya tetap menjadi motivator kita . Utk tetap semangat dan berjuang dlm menghadapi cobaan hidup ..

menjadi manusia mukmin sejati !
it citacìta kita .
hidup mulia dan mati syahid !
itu tujuan kita ..


hidup lah utk hidup ..
demi yang dicinta dan sangmahaCINTA .. yang telah menciptakan kita dari CINTA ..

Tidak ada komentar: