Sabtu, 11 Desember 2010

menangis , \m/


oleh Naptali Yasinta pada 08 Desember 2010 jam 22:20
Menangis ..
dg menangis aku bisa menenangkan hatiku ,
fikiranku , bisa jg menenangkan jiwaku ..
disaat aku dirunding dengan berbagai masalah ,
kebimbangan, kesakitan , kesenangan, kebahagiaan , riungan berjuta pertanyaan , dsb ..

saat aku berteman dg segala permasalahan, dg menangis jiwaku terasa tenang .

Dg menangis aku bisa mengeluarkan segala kebencianku, segala kekesalanku , dan segala permasalahanku .
yaa , walaupun memang kenyataannya tidak seperti itu .
tapi setidaknya, dg menangis aku bisa merasa tenang .

Menangis adalah temanku , menangis adalah sahabatku .

Dia yang bisa tenangkan aku , dia yang bisa menyadarkan aku ..
Dia yang setia pd ku ..
selalu ada untukku ..

Disaat suka ,maupun duka .
Diapun selalu adaa !!

menangismenangismenangis ,
Itu HOBIKU , itu TEMANKU , itu SAHABATKU .. :)


sem0ga airmataku tetap setia menemani perjalanan hidupku !

dan airmata pula lah , yang nanti akan menjadi saksi bisu perjuangan hidupku ..

airmata , aku menunggumu !
nanti disaat aku bisa membahagiakan orangtuaku !

heyeye,
MenangisMenangis .. \m/

Tidak ada komentar: